get app
inews
Aa Read Next : Modus Pencabulan di Bawah Umur di Banjarwangi Diimingi Uang Jajan

Ciptakan Suasana Aman di Malam Takbiran, Polsek Banjarwangi Gelar Apel Pengamanan

Minggu, 01 Mei 2022 | 22:04 WIB
header img
Iptu Amirudim Kapolsek Banjarwangi pimpin langsung Apel Gabungan di Alun-alun Banjarwangi dalam rangka menciptakan suasana aman di malam Takbiran.

GARUT, iNews.id Polsek Banjarwangi, Polres Garut, menggelar apel kesiapan pengamanan di malam takbiran yang bertempat di Lapangan Alun-alun Banjarwangi, Minggu (1/5/2022) malam.

Apel kesiapan pengamanan malam takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, yang juga dihadiri oleh Camat Banjarwangi, Bambang Hernowo serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Dalam arahannya, Kapolsek Banjarwangi mengajak kepada personil untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan melakukan patroli dan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di malam takbiran.

"Saya harap rekan-rekan personil tetap pro aktif dalam membaca situasi serta terus lakukan patroli dan himbauan Prokes di lingkungan masyarakat," tegas Amir.

Lanjut Amir menuturkan, salah satu yang menjadi pusat pengaman yakni Alun-alun Banjarwangi, Jalan Cigugur, Jalan Batu Tumpang dan pemukiman warga. Hal tersebut guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal di wilayah tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut