get app
inews
Aa Read Next : Memasuki Libur Nataru, Objek Wisata TWA Gunung Papandayan Dipadati Pengunjung

Hari Ke-2 Lebaran, Wisata Alam Nangklak PLP Mulai Ramai Pengunjung

Selasa, 03 Mei 2022 | 19:53 WIB
header img
Para wisatawan yang berkumpul di parkiran di lokasi Wisata Alam Nangklak Papandayan Leisure Park, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut

GARUT, iNews.id Hari kedua Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah, Wisata Alam Nangklak Papandayan Leisure Park (PLP) di Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, mulai ramai pengunjung yang datang ke lokasi wisata untuk berlibur bersama sanak keluarganya, Selasa (3/5/2022).

Menurut salah satu pengurus Wisata Alam Nangklak PLP, Muhammad Rifan mengatakan, di hari kedua Lebaran Idul Fitri tahun ini, lokasi wisata kembali ramai pengunjung dari pagi tadi sampai sore hari. 

"Alhamdulillah lah pengunjung yang datang ke wisata Nangklak ramai dari pagi sampai sore juga," ujarnya kepada wartawan saat diwawancarai di lokasi wisata.

Lanjutnya, ia menuturkan, untuk pengunjung yang datang ke lokasi wisata didominasi wisatawan lokal, namun adapun beberapa orang yang datang dari luar kota.

"Kalau kebanyakan sih dari Garut, ya gak terlalu banyaklah kalau dari luar kota," tandas kang Irfan, sapaan akrab Muhammad Rifan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut