get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil Berharap Menkopolhukam Segera Lakukan Tindakan Terkait Polemik Al Zaytun

Ridwan Kamil dan Keluarga Dijadwalkan Tiba di Indonesia Hari Ini

Jum'at, 03 Juni 2022 | 19:15 WIB
header img
Dalam keadaan tegar, Gubernur Jabar Ridwan Kamil beserta keluarganya mendatangi Sungai Aare, Bern, Swiss, sebagai perpisahan dengan putranya, Emmeril Kahn Mumtaz. Eril, sapaan Emmeril, dilaporkan hilang di sungai ini beberapa waktu lalu.

BANDUNG, iNews.id  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga direncanakan tiba di Indonesia hari ini. Kepulangan Ridwan Kamil dilakukan setelah tujuh hari pencarian Emmeril Kahn Mummtadz alias Eril di Sungai Aare, Swiss, dan berakhirnya masa izinnya. 

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar selaku Juru Bicara dari Pemda Provinsi Jabar Wahyu Mijaya mengatakan, masa izin Gubernur Jabar akan berakhir pada 4 Juni 2022. Gubernur akan kembali bekerja pada hari Senin (6/6/2022), pekan depan. 

"Beliau (Gubernur) akan beraktivitas dalam pekerjaan mulai hari Senin seperti biasa," kata Wahyu di Gedung Pakuan Kota Bandung, seperti dikutip dari Dinas Komunikasi dan Informatika Pemprov Jabar, Jumat (3/6/2022). 

Rombongan keluarga Gubernur Jabar diperkirakan tiba dalam waktu dekat di Tanah Air. Setelah itu, Ridwan Kamil dan istri akan memulai aktivitas dengan pengajian keluarga pada Sabtu dan Minggu, 4-5 Juni. 

"Insyaallah, Pak Gubernur dan keluarga segera tiba di Bandung untuk kemudian Sabtu dan Minggu akan ada pengajian keluarga," jelasnya. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut