get app
inews
Aa Read Next : RSU Nurhayati Cabang ke 10 di Cikajang Garut Resmi Dibuka

Hadiri Acara Ngaji On The Street dan Gerakan Pungut Sampah, Wabup Garut : Saya Apresiasi

Senin, 13 Juni 2022 | 06:14 WIB
header img
Pelaksanaan kegiatan Ngaji On The Street dan Gerakan Pungut Sampah yang diinisiasi JPRMI Kabupaten Garut, di Halaman Alun-Alun Garut.

GARUT, iNews.id  Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, menghadiri kegiatan Ngaji On The Street dan Gerakan Pungut Sampah, di Halaman Alun-Alun Garut, Kecamatan Garut Kota, Minggu (12/6/2022). 

Kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kabupaten Garut.

Dalam kesempatannya menghadiri acara tersebut, dr. Helmi menyambut baik kegiatan Ngaji On The Street dan Gerakan Pungut Sampah ini karena dinilai sangat bermanfaat.

"Saya apresiasi, ini merupakan kolaborasi, ini kolaborasi antara anak-anak muda, paling tidak tadi (diharapkan mewujudkan) Garut Zero Waste, jadi Garut bebas sampah (atau) Garut tanpa sampah," kata Helmi.

Sementara itu, Ketua JPRMI Kabupaten Garut, Ahmad Dzikri menyampaikan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya, yaitu gerakan pungut sampah yang diinisiasi oleh Garut Zero Waste.

"Maka alhamdulilah kita sudah berkoordinasi dan banyak berdialog berbincang juga tentang bagaimana keadaan darurat sampah di Kabupaten Garut," imbuhnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut