get app
inews
Aa Read Next : RSU Nurhayati Cabang ke 10 di Cikajang Garut Resmi Dibuka

Hadiri Acara Ngaji On The Street dan Gerakan Pungut Sampah, Wabup Garut : Saya Apresiasi

Senin, 13 Juni 2022 | 06:14 WIB
header img
Pelaksanaan kegiatan Ngaji On The Street dan Gerakan Pungut Sampah yang diinisiasi JPRMI Kabupaten Garut, di Halaman Alun-Alun Garut.

Ia menyebutkan, dalam kegiatan ini pihaknya mengundang lebih dari 32 Organisasi Pemuda Remaja Masjid (OPRM) di Kabupaten Garut, dengan tujuan untuk mensyiarkan Al-Qur'an.

"Mudah-mudahan ini menambah keberkahan dengan semangat mensyiarkan Al-Qur'an, membumikan Al-Qur'an, menjadikan Garut semakin menjadi daerah dan kabupaten yang dilindungi Allah SWT," harapnya.

Kemudian, ia menuturkan, gerakan pungut sampah ini juga merupakan sebuah tahapan awal dari JPRMI terjun langsung ke masyarakat, untuk mengedukasi seberapa pentingnya mengelola sampah.

Pihaknya juga mengucapkan berterimakasih kepada seluruh peserta yang hadir, terkhusus dari OPRM dan komunitas anak muda yang ada di Kabupaten Garut. Ia berharap, para pemuda di Garut dapat terus bersinergi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Semakin kita bisa terus bergerak memberikan banyak keberkahan-keberkahan manfaatnya dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Garut, kita bisa menjadikan sebuah tanaman kehidupan masyarakat yang madani," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut