get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kapolsek Cisurupan Tekankan Tufoksi Bagi Anggota Kepolisian

Selasa, 14 Juni 2022 | 13:12 WIB
header img
Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, saat memberikan arahan kepada para anggota, pada apel rutin, di Mapolsek Cisurupan, Selasa (14/6/2022).

GARUT, iNews.id Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, tekankan terkait tugas pokok dan fungsi (tufoksi) dari anggota kepolisian sebagai pemberi pelayanan bagi warga masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Cisurupan dalam apel rutin yang biasa dilaksanakan setiap minggunya yang bertempat di Mapolsek setempat.

Ia menyampaikan, beberapa hal terkait rutinitas sehari-hari bagi anggota Polsek Cisurupan, diantaranya pertama, ikut serta dalam penanganan kasus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak, yang kedua, Operasi Patuh Lodaya 2022, salah satu sasarannya knalpot bising.

"Ketiga, Bulan Pencarian Stunting (BPS) juga, yang keempat, masih dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, dan yang terakhir adalah tentang menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Cisurupan," paparnya, Selasa (14/6/2022).

Tak hanya itu, ia juga menegaskan terkait tufoksi dari anggota kepolisian sebagai pemberi pelayanan bagi warga masyarakat, demi terlihatnya sinergitas antara kepolisian dan masyarakat setempat.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut