get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sejumlah Relawan di Garut Deklarasikan Dukungan Prabowo-Muhaimin Jadi Capres Cawapres

Selasa, 14 Juni 2022 | 18:49 WIB
header img
Deklarasi Relawan Barisan Prabowo-Gus Muhaimin Kabupaten Garut, Jawa Barat, digelar di Tugu Perjuangan Kubang, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Selasa (14/6/2022).

GARUT, iNews.id Sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dalam Relawan Barisan Prabowo-Gus Muhaimin Kabupaten Garut, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Tahun 2024. Pasangan ini dinilai ideal karrna mempresentasikan militer-santri.

Elemen masyarakat ini melakukan deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres Tahun 2024, yang digelar di Tugu Perjuangan Kubang, di Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Dengan membawa spanduk, berbagai atribut dan ikrar bersama mereka menilai bahwa Prabowo merupakan tokoh nasional yang memiliki latar belakang militer, apalagi saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

Sementara itu, Gus Muhaimin mempresentasikan santri, yang mana dia merupakan cucu salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) yang sejak kecil tinggal di pesantren dan sepak terjangnya di dunia politik berhasil menggoalkan sejumlah regulasi yang berpihak pada santri dan pesantren.

Koordinator Nasional Barisan Prabowo-Gus Muhaimin, Rahmat Ari Andi menegaskan, situasi global saat ini sedang penuh ketidakpastian, baik itu situasi politik maupun ekonomi.

"Kita tujuan dari deklarasi ini kita akan mengkampanyekan itu untuk pasangan Prabowo sebagai presiden dan Gus Muhaimin sebagai wakil presiden (wapres) 2024 sampai 2029. Karena salah satu kota perjuangan itu ada di Kabupaten Garu, ini rangkaian dari roadshow kita dari barisan Prabowo-Gus Muhaimin," kata Rahmat.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut