Kades Tanjungjaya Lakukan Monitoring Pembangunan Infrastruktur di Wilayahnya

Dindin
Salah satu pembangunan infrastruktur di beberapa titik di wilayah Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

"Membutuhkan transportasi mulai dari truk lalu diangkut lagi sama mobil kecil, terus diangkut oleh ojek juga karena lokasi-lokasinya pada jauh," ujar Hedi.

Lanjutnya, ia mengatakan alhamdulilah hasil monitoring hari ini sebagian pembangunan sudah 100 persen, dan sebagian lagi masih berjalan pembangunannya.

"Mudah-mudahan setelah beres pembangunan di Dusun 1 mungkin langsung ke Dusun 2 dan 3. Kemungkinan ketiga dusun di Tanjungjaya itu dibangun semua. Di delapan titik yaitu 8 RW, jadi di tiap RW itu ada realisasi pembangunan. Kebanyakan jaling yang di bangun tiap-tiap RW," kata dia.

Sambung Hedi, alhamdulillah harapan-harapan masyarakat yang ditunggu-tunggu terbangunnya jembatan dan jaling itu disambut sangat antusias, terbukti dengan rasa kebersamaan, gotong-royong, juga swadaya masyarakat dalam progres pembangunan.

"Harapan ke depannya dengan pembangunan di medan sesulit ini bisa mengoptimalkan anggaran, karena Desa Tanjungjaya itu infrastukturnya masih berat, banyak daerah-daerah yang terpencil apalagi dusun satu," tandasnya. 

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network