Dudung Sudiana Penuhi Undangan Ibu-ibu Pengajian Al Hidayah Cikajang Garut

Hendrik Prima
Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana saat foto bersama ibu-ibu pengajian Al-Hidayah Kecamatan Cikajang. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Sementara Kepala Desa Mekarsari Agus Nurjaman menuturkan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulannya di Kecamatan Cikajang dan setiap desa ada bagian-bagiannya.

"Rutin setiap bulan acara pengajian Al-Hidayah ini, hari ini bagian Desa Kramat wangi, bulan berikutnya desa yang lainnya, setiap desa ada jadwalnya,"ujarnya.

Menanggapi kehadiran H.Dudung Sudiana Bacalon Bupati Garut, Agus menyatakan bahwa kehadiran Dia disambut antusias warga, karena memang beliau putra daerah asli dari Cikajang.

"Sangat antusias ibu-ibu pengajian menyambut kehadiran Pak Haji Dudung, mungkin putra daerah dan juga suatu kebanggaan bisa hadir di acara pengajian Al-Hidayah,"pungkasnya.

Pantauan iNewsGarut.id, nampak kehangatan terlihat diantara ibu-ibu pengajian dengan sosok Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana. Mereka mengabadikannya momen tersebut dengan berfoto bersama sebagai bentuk kebanggaan atas kehadirannya di acara pengajian Al-Hidayah Kecamatan Cikajang Garut.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network