Antusias Masyarakat Sambut Anggota DPRD Garut Nuri Nurdwi Hikmayanti, Akan Benahi UMKM

Hendrik Prima
Reses anggota DPRD Garut Nuri Nurdwi Hikmayanti di Desa Sukawangi, Kecamatan Singajaya, Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Nuri Nurdwi Hikmayanti dewan Garut dari Fraksi Demokrat disambut antusias masyarakat pada reses di daerah pemilihannya tepatnya kampung Cijamil, Desa Sukawangi, Kecamatan Singajaya, Garut, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024).

Antusias masyarakat itu terlihat dari kehadiran para konstituen yang dijadwalkan sebanyak 40 orang, menjadi meningkat sebanyak 80 orang.

Reses perdana sebagai anggota DPRD Garut terpilih pada Pileg 2024, Nuri disuguhkan dengan berbagai aspirasi mulai dari pembenahan UMKM, Kesenian, pembangunan jalan lingkungan, dan fasilitas pendidikan, juga pariwisata.

"Alhamdulillah antusias masyarakat yang datang ke reses sangat tinggi, Saya selaku wakil rakyat menampung berbagai aspirasi yang disampaikan mereka terkait dengan berbagai hal seperti UMKM, bidang kesenian, pariwisata, pembangunan jalan lingkungan, dan fasilitas pendidikan,"kata Nuri saat dihubungi iNewsGarut.id.

Banyak aspirasi masyarakat dilontarkan di luar bidang komisi III, namun, anggota DPRD Garut Nuri Nurdwi Hikmayanti akan menjembatani dan menyampaikannya ke Dinas terkait juga ke komisi yang membidanginya.

"Ya walaupun di komisi 3 jalan gerak terbatas, namun Saya akan membantu menjembatani ke komisi dan dinas bersangkutan. Saya terbuka menyerap aspirasi masyarakat meskipun di luar bidang Saya bekerja,"ujarnya.

Reses pun berjalan dengan baik, tanya jawab antara konstituen dengan wakil rakyatnya tercipta. Dengan harapan anggota DPRD Garut Nuri Nurdwi Hikmayanti membawa keluhan -keluhan masyarakat, yang nantinya dapat dijadikan pokok pikiran (pokir) demi terwujudnya pembangunan Kabupaten Garut yang merata di semua aspek.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network