get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Desa Sindanggalih Garut Sambut Baik Program Jemput Bola Disdukcapil

Disdukcapil Garut Jemput Bola Penerbitan Dokumen Identitas Kependudukan

Jum'at, 17 Juni 2022 | 05:58 WIB
header img
Kegiatan Jemput Bola Penerbitan Dokumen Identitas Kependudukan yang dilaksanakan melalui Disdukcapil Garut.

"Jadi kita meminta Disdukcapil mengadakan mobile jemput bola perekaman ini. Jadi kita mengajukan ke Disdukcapil, setelah itu ada konfirmasi dari sana, nanti ditentukan juga jadwalnya oleh pihak Disdukcapil," tandasnya.

Sementara itu, pihak Disdukcapil Garut, Bayu Kusumawardani, selaku Pranata Komputer, ia mengatakan hal yang sama bahwa pihaknya hari ini mengadakan jemput bola perekaman e-KTP di wilayah Kecamatan Cisurupan.

"Hari ini jemput bola perekaman e-KTP bagi yang belum melakukan perekaman kepada masyarakat di Kecamatan Cisurupan," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan, kegiatan jemput bola ini rutin dilaksanakan, dan bukan pertama kali karena sudah dilaksanakan lebih dari satu kali kegiatan.

"Yang awal itu Kecamatan Selaawi, yang kedua Kecamatan Tarogong Kidul, ketiga di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) lupa lagi tuh namanya, yang keempat di Kecamatan Pakenjeng, kemudian yang terakhir disini, mungkin untuk yang tanggal 21 Juni 2022 pun ada, karena program ini dilakukan secara continue," katanya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut