get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Anggota Dewan Berikan Bantuan Pada Lansia di Limbangan Garut

Salurkan Bansos Dari Para Donatur Kepada Penyintas Bencana

Kamis, 21 Juli 2022 | 20:24 WIB
header img
Polsek Banjarwangi salurkan bansos ke beberapa titik di wilayah Kecamatan Banjarwangi yang terdampak banjir bandang dan pergeseran tanah. Kamis (20/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id Jajaran Polsek Banjarwangi, Polres Garut, menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk para korban banjir bandang akibat luapan Sungai Cikaengan.

Penyaluran bansos tersebut dilakukan di wilayah Kecamatan Banjarwagi, Kabupaten Garut, secara door to door ke titik-titik lokasi yang terdampak bencana, Kamis (21/7/2022).

Ada sekitar tujuh desa di Kecamatan Banjarwangi yang terdampak banjir bandang dan pergeseran tanah yang butuh bantuan baik sandang, papan, maupun pangan.

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, saat diwawancarai langsung oleh iNewsGarut.id mengatakan, bansos hari ini pihaknya bersama anggota lain terjun langsung ke beberapa titik yang ada di beberapa desa yang terdampak banjir.

"Kita hari ini sisir semua titik yang terdampak dan salurkan bantuan paket sembako, yang dimana untuk hari ini kita prioriraskan dulu warga yang rumahnya terdampak," kata Amir.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut