get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

PD KAMMI Garut Lantik Pengurus Baru Periode Tahun 2022-2024

Minggu, 31 Juli 2022 | 16:53 WIB
header img
Pelantikan Pengurus Baru KAMMI Garut bertempat di Art Center. Minggu (31/7/2022). Foto : iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

"Saya mengajak kepada seluruh Generasi Kesatuan Aksi mahasiswa Muslim indonesia untuk menyampaikan konsep-konsep dan pemikiran yang positif untuk Kabupaten Garut, dan ikut andil dalam Berkolaborasi untuk kontribusi yang lainnya.", ujarnya.

"Semoga pengurus yang baru dilantik menjadikan amanah ini untuk kepentingan masyarakat dan bangsa.", tandasnya.

Sesaat setelah dilantik, Ilham aminudin selaku Ketua umum PD Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI Garut) Kabupaten Garut periode 2022-2024 dalam sambutannya mengajak semua jajaran pengurus untuk memantapkan niat perjuangan, dirinya menyampaikan kaderisasi dan konsolidasi total sumberdaya organisasi akan menjadi agenda yang paling prioritas.

"Diranah eksternal KAMMI Garut sebagai organisasi kepemudaan tentu harus hadir dan ikut serta mengawal setiap momentum perubahan sosial, baik melalui berbagai program kerja yang digulirkan, maupun melalui fungsi kajian dan partisipasi pengawasan pada setiap kebijakan publik yang akan berpengaruh negatif pada setiap perubahan sosial dimasyarakat Terutama Dalam Mempersiapkan Generasi emas 2045 nanti.", ucapnya.

"Dalam waktu dekat kita akan menggelar kemah pemuda sekaligus rapat kerja untuk rumuskan langkah-langkah taktisnya seperti apa.", imbuhnya.

Ketua Majelis Permusyawaratan Daerah Riana Abdul Azis,  dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus KAMMI kabupaten Garut periode 2022-2024.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut