get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

PD KAMMI Garut Lantik Pengurus Baru Periode Tahun 2022-2024

Minggu, 31 Juli 2022 | 16:53 WIB
header img
Pelantikan Pengurus Baru KAMMI Garut bertempat di Art Center. Minggu (31/7/2022). Foto : iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Selanjutnya dirinya mengajak PD. KAMMI Garut untuk ikut serta berperan aktif bersama Semua Elemen, Dan Mengawal Perda kepemudaan serta ikut peranserta untuk mengimplementasikannya. Serta bersinergis dan mendukung penuh semua langkah strategi dalam rangka mendorong mewujudkan kabupaten Garut yang layak pemuda.

"Intinya bersinergis dan mendukung penuh semua langkah strategi dalam rangka mendorong mewujudkan Kabupaten Garut yang layak pemuda.", ujarnya.

Hal Senada dikatakan Ketua Umum PW Kammi Jabar Ahmad Jundi Khalifatullah, bahwa Kader KAMMI Garut Mesti menguatkan Kepakaran pada bidangnya masing- Masing karena solusi yang ditawarkan oleh KAMMI mesti harus berasal dari kajian yang mendalam.

"harapannya Kader KAMMI saling menguatkan kepakaran pada bidangnya masing-masing, kompak dan solid.", pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan Stadium General bertema Eksplorasi Kepemimpinan Mahasiswa Guna Mensukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2024 dan Persembahan untuk para aktifis yang menjadi pemain dan penggerak dalam upaya mensukseskan Pesta Demokrasi tahun 2024

Banyak pesan serta wejangan serta motivasi untuk mahasiswa khususnya KAMMI Garut dalam mengarungi nahkoda kepemimpinan 1 periode ke depan nantinya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut