get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

PD KAMMI Garut Lantik Pengurus Baru Periode Tahun 2022-2024

Minggu, 31 Juli 2022 | 16:53 WIB
header img
Pelantikan Pengurus Baru KAMMI Garut bertempat di Art Center. Minggu (31/7/2022). Foto : iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id Dengan tema Semangat Berkolaborasi Untuk Berkontribusi Menuju Garut Yang bertaqwa Maju dan Sejahtera. Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI Garut) Kabupaten Garut menyelenggarakan kegiatan Pelantikan yang bertempat di Art Center Garut, Minggu (31/07/22). 

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati Garut, Dandim O611/Garut, perwakilan dari Polres Garut, Dispora, Bakesbangpol, Kemenag, Wakil ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Garut Karnoto, Beberapa ketua OKP Cipayung Plus yang ada di Kabupaten Garut.

Selain itu juga turut hadir pula Sekretaris Jendral KAMMI Pusat (Rijal Muharam), Ketua PW KAMMI Jawa Barat Ahmad Jundi dan Wakil Ketua Umum KAMMI Jabar Sekaligus Ketua MPD KAMMI Garut Riana Abdul Azis.

Ketua panitia Husni menyampaikan, Maksud dan tujuan kegiatan ini tiada lain untuk mempercepat kerja organisasi supaya dapat berjalan dengan tepat dan sesuai dengan job description masing-masing pengurus. 

"Ini tidak lain untuk mempercepat kerja organisasi supaya dapat berjalan dengan tepat dan sesuai dengan job description.", ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Garut Helmi Budiman dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa generasi muda khususna KAMMI Garut harus bisa memegang peradaban yang turut serta membangun bangsa dengan mencontoh kepada perjuangan Rosulullah Muhammad SAW yang berakhlakul karimah dan senantiasa yakin akan perjuangannya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut