get app
inews
Aa Read Next : Bersama Cawabup Putri Karlina, Anggota DPRD Garut Blusukan ke Korban Gempa

Anggota DPRD Garut Sambangi Ikah Yang Ditelantarkan Suaminya di Cikampek

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 16:24 WIB
header img
Anggota DPRD Garut saat mengunjungi kediaman Ikah yang ditelantarkan di Cikampek, Karawang. Jum'at (12/8/2022). Foto : iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

" Jadi nanti ada dua Kabid yang akan datang kesini menemui Ibu Ikah, dan diharapkan nanti ada semacam pemberdayaan dari Dinas sosial untuk Ibu Ikah agar bisa lebih produktif, dan juga ada bantuan lainnya.", ujarnya.

Dan dipastikan setelah nanti kondisi ikah (50) berangsur sehat, Kata Yudha, akan ada perekaman karena memang semua komponen bantuan dari Pemerintah seperti dari BPJS PBI, BPNT, dan PKH harus memiliki Nomer Induk Kependudukan.

" Kondisi Ibu Ikah Sehat, nanti tinggal perekaman untuk mendapatkan NIK, karena memang semua komponen bantuan dari pemerintah harus mempunyai NIK, itu Saya sudah berkoordinasi dengan Pak Camat.", kata Yudha.

Intinya Kehadiran Yudha selaku Anggota DPRD Garut bertemu dengan Ibu Ikah untuk menjembatani agar Ibu paruh baya itu mendapatkan bantuan reguler dari pemerintah.

" kehadiran Saya disini untuk menjembatani agar Ibu Ikah mendapatkan bantuan reguler dari pemerintah, dan insya Alloh besok atau lusa akan di Follow up Dinsos juga nanti ada bantuan dari Pemkab Garut melalui Dinas Sosial.", imbuhnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut