get app
inews
Aa Read Next : Bersama Cawabup Putri Karlina, Anggota DPRD Garut Blusukan ke Korban Gempa

Anggota DPRD Garut Sambangi Ikah Yang Ditelantarkan Suaminya di Cikampek

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 16:24 WIB
header img
Anggota DPRD Garut saat mengunjungi kediaman Ikah yang ditelantarkan di Cikampek, Karawang. Jum'at (12/8/2022). Foto : iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Sementara itu, Camat Malangbong Aliyudin menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan yang hadir melihat Secara langsung Ikah yang saat ini sudah tiba di kampung halamannya.

" Alhamdulilah kedatangan Pak Dewan kepada Ibu Ikah atas perhatiannya dengan memberikan sembako dan uang Tunai untuk Ibu Ikah, atas nama Pemerintah Saya ucapkan terima kasih.", ucapnya.

Aliyudin juga selaku Camat Malangbong akan berkoordinasi dan menjembatani dengan Disdukcapil keterkaitan perekaman data ikah sehingga beliau nanti mendapatkan fasilitas bantuan -bantuan sosial setelah kependudukan masuk kembali menjadi warga Desa Lewo Baru.

Diketahui Ikah sebelumnya sudah pernah direkam karena dirinya pindah ke Cikampek sehingga posisi kependudukannya sudah dialihkan ke daerah lainnya namun data perekaman yang lalu masih ada.

" Jadi Ibu Ikah ini data perekamannya sudah ada, tinggal melakukan perekaman kembali disini, karena datanya sudah ada setelah saya cek, tinggal melakukan perekaman saja.", pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut