get app
inews
Aa Read Next : Artis Indonesia Bersiap Meriahkan Paturay Tineung Rudy-Helmi

Saking Mirip, Artis Adik Kakak ini Banyak Yang Bilang Layaknya Anak Kembar

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 07:59 WIB
header img
Pasangan Artis Adik Kakak Mirip Banget. (Foto: Instagram)

3. Angel Karamoy dan Kezia Karamoy

Angel Karamoy dan Kezia Karamoy ini juga termasuk ke dalam jajaran pasangan artis adik kakak mirip banget. Paras keduanya cantik dan mereka sama-sama terjun di dunia hiburan. 

4. Ririn Ekawati dan Rini Yulianti

Kecantikan adik kakak ini Ririn dan Rini disebut sebagai kecantikan khas wajah orang indonesia. Mereka berdua juga selau kompak dan bergaya sangat mirip, hingga orang-orang susah membedakan. 

5. Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla

Pasangan artis adik kakak mirip banget selanjutnya ada Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla. Vanesha yang memerankan Milea dalam film Dilan, bukan hanya karena akting nya dia yang bagus, tetapi wajah cantiknya berhasil membuat publik mengingat kembali sosok sang kakak Sissy Prescillia. Walaupun usia mereka terpaut 15 tahun, tetapi wajah mereka sangat mirip, dan selalu tampil kompak dalam berbagai kesempatan yang ada. Beberapa orang pun melihat mereka seperti ibu dan anak loh. 

6. Chika Waode dan Lia Waode

Adik kakak ini sama-sama mengawali kariernya di Lenong Bocah saat mereka berdua masih anak-anak. Chika Waode dan Lia Waode sering sekali disangka kembar. Hal tersebut dikarenakan karena adik kakak ini benar-benar memiliki wajah yang sangat mirip. Apalagi pasangan adik kakak ini sering mengisi acara bersama. Tidak jarang banyak yang salah panggil saat memanggil nama mereka berdua. 

7. Cathy Sharon dan Julie Estelle

Pasangan artis adik kakak mirip banget salah satunya ada Cathy Sharon dan Julie Estelle. Kecantikan adik kakak ini memang sulit dibedakan, Cathy dan Julie ini menekuni bidang yang sama juga yaitu sama-sama terjun di dunia hiburan. Dan mereka berdua masih tetap eksis sampai saat ini, lho. 

8. Acha Septriasa dan Juwita Maritsa

Pasangan artis adik kakak mirip banget yang terakhir ada dari Acha Septriasa dan Juwita Maritsa. Mengawali karier sebagai artis, Acha juga melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Mengikuti jejak karier sang kakaknya, Juwita juga terjun ke dalam dunia akting. 

Nah itu tadi deretan pasangan artis adik kakak mirip banget yang sampai orang bingung membedakannya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut