get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Viral Aksi Bullying Menimpa Siswa SMP di Cikajang Garut, Netizen: Tempuh Jalur Hukum!

Senin, 15 Agustus 2022 | 06:24 WIB
header img
Ilustrasi bullying Okezone

GARUT, iNews.id – Aksi bullying dilaporkan menimpa salah satu siswa SMP di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Peristiwa yang mencoreng dunia pendidikan di Garut itu dikabarkan akun Instagram infogarut, Minggu (14/8/2022). 

Dalam unggahannya, akun infogarut menyebut peristiwa perundungan terjadi pada Rabu (10/8/2022) lalu, sekira pukul 11.30 WIB. Namun, postingan yang telah menuai 2.165 suka dan 100 komentar dari netizen ini tak menyebut persis nama SMP tempat korban bersekolah. 

Akun ini hanya menuliskan keterangan terkait aksi bullying dari Kapolsek Cikajang Iptu Sularto. Kapolsek menyebut korban mengalami tindak kekerasan dari dua teman sekelasnya. 

"Kondisi korban saat ini, kata Kapolsek Cikajang, masih dilakukan rawat inap di Puskesmas Cikajang. Adapun penyebab tindak pidana tersebut pihaknya masih melakukan pendalaman," tulis infogarut dalam narasi postingannya. 

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Kapolsek Cikajang Iptu Sularto belum merespons pertanyaan MNC Portal Indonesia (MPI). 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut