get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan Pada Korban Terdampak Gempa Bumi di Cilawu

Warga Histeris, Sejumlah Anak Tergeletak di Pinggir Jalan Usai Ditabrak Angkutan Pedesaan

Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:37 WIB
header img
Satu lapak pedagang keliling berantakan di depan SDN Mandalasari I, Jalan Raya Rancasalak, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Foto iNews.id/ Fani Ferdiansyah.

GARUT, iNews.id – Teriakan histeris saksi mata terekam dalam video amatir pasca kecelakaan maut di depan SDN Mandalasari I Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Selasa (23/8/2022). Kecelakaan yang menewaskan dua siswa SDN Mandalasari I itu terjadi karena angkutan pedesaan jurusan Kadungora-Rancasalak oleng dan menabrak para siswa yang tengah menikmati jajanan saat jam istirahat di depan sekolah. 

"Allahuakbar, Lailahaillallah, Allahu Robbi, Astaghfirullah ya Allah. Getihan (berdarah) teteh ya Allah," bunyi teriakan seorang wanita histeris yang terekam dalam video. 

Beberapa anak yang menjadi korban tampak tergeletak tak berdaya di pinggir jalan. Seorang anak perempuan tertelungkup, sementara para orang dewasa berupaya mengevakuasi sejumlah anak lainnya dengan menggendong mereka. 

Sekumpulan siswa lainnya berhamburan keluar sekolah untuk melihat apa yang telah terjadi. Suara seorang wanita lainnya pun turut terdengar dalam video yang sama. 

"Saha eta, budak saha (siapa itu, anak siapa)?" tanyanya. 

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, insiden maut ini berlangsung sangat cepat. Siapa pun di lokasi itu tidak menduga kecelakaan maut akan terjadi pada pukul 09.45 WIB. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut