get app
inews
Aa Read Next : Dapat Dukungan Dari 39 Kecamatan, Aceng Fikri Maju Pilkada Garut 2024 Jalur Independent

Wagub Jabar Himbau Kepala Desa Jangan Sampai Diam Terus di Kantor

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:33 WIB
header img
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Saat Memberikan keterangan kepada awak media saat membuka Bazaar Merdeka di Kecamatan Cibatu Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNews.id – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menghimbau kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Jawa Barat jangan sampai diam terus di kantor tidak tau wilayah. 

Hal itu Ia ungkapkan kepada awak media saat menghadiri sekaligus membuka Gebyar Bazaar Merdeka di Alun-alun Cibatu, Kabupaten Garut. Senin (29/8/2022).

" Yang namanya pemimpin itu tidak ada yang sempurna, karena manusia biasa, tapi harapan kami Pemimpin adalah keputusan, jadi Kepala Desa harus banyak memberikan keputusan - keputusan bermanfaat. 

Jangan sampai Kepala Desa diam terus di Kantor tidak tau wilayah dan lainnya, Ya seperti Desa Cibatu ini bagus membuat kegiatan ini, berarti peduli terhadap masyarakat. ",ungkapnya.

Oleh karena itu, Kata Uu, jadi Kepala Desa berani bertindak, berani ambil sikap," sehingga Desanya bisa maju.",katanya.

Bazaar Merdeka di Cibatu Garut itu merupakan rangkaian kegiatan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H dan Hari Ulang Tahun  (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang resmi dibuka Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum ditandai dengan pemukulan Gong tanda dibukanya Bazaar Merdeka di Alun-alun Cibatu, Kabupaten Garut, selama 10 hari kedepan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut