Logo Network
Network

Tingkatkan Daya Tolak Terhadap Penyalahgunaan Narkotika, BNNK Garut Gelar Acara P4GNPN

Dindin
.
Selasa, 06 September 2022 | 16:23 WIB
Tingkatkan Daya Tolak Terhadap Penyalahgunaan Narkotika, BNNK Garut Gelar Acara P4GNPN
Pemberian sertifikat penghargaan kepada para peserta Pengembangan Kapasitas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GNPN) dari para narasumber. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNews.id – Guna membentuk pemahaman dalam meningkatkan daya tolak masyarakat terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kabupaten Garut menggelar acara Pengembangan Kapasitas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GNPN).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Harmoni, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Selasa (6/9/2022).

Kegiatan ini menghadirkan empat orang pemateri yaitu Kepala BNNK Garut, AKBP Deni Yusdanial, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Garut, Nurrodin, Kasat Narkoba Polres Garut, AKP. Jimy Sihite Ridwan, dan Kepala Bagian (Kabag) Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Margiyanto.

Acara ini merupakan penguatan program P4GNPN di Kabupaten Garut melalui intervensi berbasis kearifan lokal yang melibatkan 30 orang peserta dari perwakilan komunitas pendidikan, keagamaan, olahraga, seni, transportasi, dan komunitas lainnya di Kabupaten Garut.

Kepala BNNK Garut, AKBP Deni Yusdanial menyampaikan, hasil yang dicapai dalam kegiatan kali ini adalah terbentuknya pemahaman dalam meningkatkan daya tolak masyarakat terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. 

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini