get app
inews
Aa
Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pembunuh Karyawan Pabrik Tahu di Cibiuk Garut Ditangkap di Citapen KBB

Rabu, 14 September 2022 | 19:11 WIB
header img
(DOK Tim Sancang Polres Garut) : YM, pelaku pembunuh karyawan pabrik tahu di Cibiuk Garut (dilingkari merah) diringkus polisi di Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (13/9/2022) pukul 22.30 WIB.

GARUT, iNewsGarut.id – Pelaku pembunuhan karyawan pabrik tahu yang jenazahnya ditemukan di mes Senin (12/9/2022) lalu akhirnya terungkap. Ia adalah YM, rekan kerja korban di pabrik. 

Tersangka merupakan teman satu kamar korban pada mes yang berlokasi di Kampung Dangdeur RT04 RW09, Desa Majasari, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut.

Dari informasi yang diperoleh, YM ditangkap pada Selasa (13/9/2022) pukul 22.30 WIB malam, di Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. 

Sudah ditangkap oleh Tim Sancang Polres Garut," kata Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Rabu (14/9/2022). 

Dalam penangkapan itu, tersangka YM mengakui perbuatannya membunuh Rahmat alias Omat (45), warga Kecamatan Cihurip, Garut. "Detailnya nanti disampaikan pada konferensi pers ya, ujarnya. 

Untuk diketahui, pipa besi portal diduga kuat menjadi alat YM untuk menghabisi korban. Pipa tersebut diamankan petugas karena tergeletak di sekitar kamar mes korban. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut