get app
inews
Aa Read Next : Artis Indonesia Bersiap Meriahkan Paturay Tineung Rudy-Helmi

Berikut Deretan Mantan Pacar Nagita Slavina, Ada Saingan Raffi Ahmad Loh !

Minggu, 09 Oktober 2022 | 08:42 WIB
header img
Mantan pacar Nagita Slavina. (Foto: celebrities.id/Instagram @nagitaslavinaz)

Jakarta,iNewsgarut.id – Berbicara Nagita Slavina, artis yang saat ini sudah mengikat janji suci dengan aktor Ganteng Raffi Ahmad, mempunyai sederet mantan Pacar, terkait dengan itu banyak masyarakat yang penasaran tentang Mantan Pacarnya wanita dua anak itu.

sebelum mengikat janji suci dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 keduanya memiliki kisah cinta masing-masing.

Kehidupan asmara Nagita Slavina yang merupakan putri dari pasangan musisi Gideon Tengker dan pemain sinetron yang kini menjadi produser Rieta Amilia ini tidak banyak terekspos sebelum menjalin hubungan bersama Raffi. Meski begitu, bukan berarti Nagita tidak punya mantan pacar sama sekali.

Berikut ini MNC Portal Indonesia sajikan deretan mantan pacar Nagita Slavina, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.

Mantan Pacar Nagita Slavina

1. Thomas Nawilis

Aktor dan sutradara Thomas Nawilis pernah digosipkan dekat dengan Nagita Slavina. Kedekatan keduanya berawal sejak sama-sama membintangi sinetron 'Di Sini Ada Setan' pada 2003. Nagita disebut-sebut Cinlok dengan Thomas, namun pada 2014 lalu, sang aktor memberikan klarifikasi melalui akun twitter-nya bahwa dia tak pernah memiliki hubungan spesial dengan Nagita Slavina.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut