get app
inews
Aa Read Next : Artis Indonesia Bersiap Meriahkan Paturay Tineung Rudy-Helmi

Berikut Deretan Mantan Pacar Nagita Slavina, Ada Saingan Raffi Ahmad Loh !

Minggu, 09 Oktober 2022 | 08:42 WIB
header img
Mantan pacar Nagita Slavina. (Foto: celebrities.id/Instagram @nagitaslavinaz)

2. Denny

Selepas Thomas, Nagita Slavina sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Denny yang merupakan putra dari selebritis dan politisi Melinda Dee. Kedekatan keduanya tercium saat Nagita Slavina dan Denny beberapa kali menyambangi Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Markas Besar Polri, tempat Melinda Dee ditahan terkait kasus penggelapan dana nasabah Citibank pada 2012.

3. Novrizal Machtoeb

Sempat simpang-siur soal urusan asmara dengan dua pria yang telah disebutkan sebelumnya, Nagita Slavina akhirnya melabuhkan hatinya kepada pria bernama Novrizal Machtoeb. Menariknya meskipun bukan dari kalangan selebritis, namun pria yang akrab dipanggil Ijal ini disebut-sebut sebagai mantan terindah Nagita Slavina dan bisa dikatakan pesaing berat Raffi Ahmad.

Ibunda Rafathar dan Rayyanza ini dikabarkan sempat susah move on saat putus hubungan dengan Ijal, yang merupakan sosok pria berpostur tinggi besar yang memiliki paras rupawan. Usai hubungannya dengan Ijal kandas, barulah Nagita Slavina membuka hati lagi hingga akhirnya menikah dengan Raffi Ahmad.

Ijal sendiri juga telah melabuhkan hatinya dengan seorang wanita bernama Dira Fachry. Keduanya menikah pada 27 Januari 2018, tak lama dari pernikahan Nagita dengan Raffi Ahmad. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut