get app
inews
Aa Read Next : Diskannak Garut Terus Galakan Program Gemarikan Pada Puluhan Siswa SD

Polisi Amankan Puluhan Knalpot Bising di SMKN 4 Garut

Senin, 07 November 2022 | 13:39 WIB
header img
Para Siswa Menghancurkan Knalpot Bising Saat di Razia Oleh Polisi. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsgarut.id – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas, Polsek Karangpawitan Gelar Razia Knalpot bising, yang merupakan tindak lanjut Program Quickwin Presisi juga Taros Kapolres Garut.

Dalam Razia tersebut,Puluhan knalpot bising diamankan Polisi dari kendaraan bermotor R2 milik Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri IV (SMKN 4) Garut. Senin (7/11/2022).

Pantauan iNewsgarut.id, Sejumlah Siswa membongkar Knalpot bising miliknya, dan diganti dengan Knalpot Orisinil, serta menghancurkan Knalpot bising sebagai tanda tidak kembali memakai knalpot bising.

Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin, mengatakan, ini dalam rangka menjawab keluhan masyarakat, juga menindaklanjuti Program Taros Kapolres Garut, dan kebijakan Kapolri Quickwin Presisi  berkaitan dengan Knalpot bising.

"Jadi ini adanya Pengaduan ratusan masyarakat, bahkan warga mengeluhkan lewat media sosial yaitu terkait knalpot bising, maka pagi hari ini Kami tim jemput bola melakukan razia di sekolah -sekolah,"ungkapnya.

Kapolsek menyebut sebanyak 26 kendaraan yang menggunakan knalpot bising diamankan, "kita langsung hancurkan knalpotnya di depan Para siswa dan Guru, oleh mereka sendiri knalpot bising dihancurkan,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut