get app
inews
Aa Read Next : Artis Indonesia Bersiap Meriahkan Paturay Tineung Rudy-Helmi

Inilah Sejumlah Anak Pejabat Yang Sukses di Industri Hiburan

Minggu, 20 November 2022 | 17:53 WIB
header img
Deretan artis anak pejabat. (Foto: Instagram)

2.Nia Ramadhani

Artis anak pejabat di urutan berikutnya, ada Nia Ramadhani. Tak hanya memiliki seorang mertua pejabat, istri dari pengusaha tajir Ardi Bakrie ini ternyata merupakan anak dari seorang pejabat di Indonesia. Ayah Nia merupakan seorang Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sejak 2013.

Nia Ramadhani mulai dikenal saat memerankan tokoh antagonis dalam sinetron Bawang Merah, Bawang Putih pada 2004. Berbagai judul sinetron lainnya seperti Siti Nurbaya hingga Bidadari semakin membuat kariernya di dunia hiburan naik daun.

3.Annisa Pohan

Annisa Pohan mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air usai terpilih sebagai juara ketiga Gadis Sampul 1997. Setelahnya, dia sering muncul di layar kaca sebagai pemandu acara olahraga maupun infotainment.

Annisa Pohan rupanya juga artis anak pejabat. Annisa merupakan anak dari Aulia Pohan, mantan deputi gubernur Bank Indonesia (BI) yang diangkat pada 1999. Sebelumnya, sang ayah sempat menjabat sebagai Kepala Urusan Penelitian dan Pengembangan Intern.

Tak hanya itu, ayah Annisa Pohan ini juga merupakan seorang dosen di universitas dan pengajar di suatu lembaga ternama di Indonesia. Saat ini, Annisa sudah berhenti dari dunia keartisan setelah menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada 8 Juli 2005.

4. Iqbaal Ramadhan

Jarang ada yang tahu bahwa Iqbaal Ramadhan merupakan salah satu artis anak pejabat. Aktor sekaligus musisi muda yang kini menjadi idola baru kaum hawa ini ternyata merupakan anak dari Herry Hernawan. Sang ayah merupakan merupakan Vice President Treasury di PT Pertamina.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut