get app
inews
Aa Read Next : Jelang Nataru Harga Kebutuhan Pokok Penting di Kabupaten Garut Masih Stabil

Sambut Nataru di Papua, Satgas Yonif R 303/SSM Bantu Warga Bersihkan Lingkungan Gereja

Jum'at, 16 Desember 2022 | 06:23 WIB
header img
Satgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad melaksanakan kegiatan bersama masyarakat membersihkan lingkungan gereja untuk menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru di Kampung Dangbet, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak , Papua, Kamis (15/12/2022).Foto (Ist)

Melihat apa yang dilakukan oleh prajurit TNI, Pendeta Edo (28) sebagai tokoh agama mewakili masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi Satgas bersama dalam menyiapkan menyambut Hari Besar Natal di lingkungan Kampung Dangbet.

"Ketulusan hati dan kerja keras Satgas semoga bisa memberikan warna dan suka cita di wilayah Kampung Dangbet terutama kepada umat Nasrani yang merayakan hari besar Natal meskipun dengan banyaknya keterbatasan daya dan fasilitas memadai. Semoga semangat natal selalu ada di antara Personil Satgas dan masyarakat," ungkap Pendeta Edo kepada Satgas Dangbet Yonif 303/SSM.

"Terima kasih bapak TNI dan bapak petugas Pos Dangbet, Puji Tuhan kami doakan seluruh anggota Satgas lancar dalam melaksanakan tugas demi mengamankan bangsa Indonesia pada umumnya dan kampung kami pada khususnya," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut