Logo Network
Network

Gadis Cantik Ini Alami Pelecehan Seksual dan Dianiaya Sopir Taksi Online karena Muntah di Mobil 

Dimas Choirul
.
Jum'at, 24 Desember 2021 | 14:18 WIB
Gadis Cantik Ini Alami Pelecehan Seksual dan Dianiaya Sopir Taksi Online karena Muntah di Mobil 
NT gadis cantik in dianiaya sopir taksi online, karena muntah di mobil.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id - Penganiayaan dan pelecehan seksual dialami seorang gadis cantik berinisial NT (25) di kawasan Tambora, Jakarta Barat.

Gadis berparas cantik berkulit putih itu, ditampar, ditendang dan diraba bagian sensitifnya oleh seorang driver taksi online.

Menurut NT, peristiwa itu terjadi pada Kamis (23/12/2021) pukul 02.00 WIB, saat NT dan kakaknya pulang dari pesta ulang tahun temannya. Karena dengan alasan beberapa hal, dia dan kakaknya memesan taksi online untuk pulang. 

”Memang di mobil itu saya memang agak naik gitu (pengen muntah) saya udah bilang sama abang taksi online, mas saya boleh minggir dulu engga, tapi mas grabnya itu engga ladenin,” kata NT kepada wartawan, Jumat (24/12/2021). 

Karena sudah tidak tahan, dia langsung membuka jendela mobil dan muntah. NT mengaku, cipratan muntahnya mengenai bodi mobilnya.

”Setelah muntah, dia itu ngedumel sepanjang perjalanan sampe bilang, tenang mas nanti saya ganti rugi ongkos cuci mobilnya, baru dia diem,” ucapnya.

Lantaran merasa bersalah, NT kemudian memberi tip tambahan sebesar Rp100 ribu kepada sopir saat tiba di rumahmya. Namun, sang sopir tidak mau menerima. Sang sopir, kata dia, malah meminta uang sebesar Rp300 ribu. 

”Saya bilang mas sorry (maaf) mas saya engga ada uang cash (tunai) lagi, terus dia malah ngomong, halah lagak lu sok kaya pergi minum bisa lo sampe juta jutaan, gitulah pokoknya dia hina-hina,” tuturnya.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini