get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

5 Wisata Pantai Garut Rekomendasi Tempat Liburan Bareng Keluarga

Selasa, 21 Maret 2023 | 06:32 WIB
header img
Pantai Rancabuaya. (Foto Instagram @nancydaunn)

2. Pantai Cidora

Pantai Cidora jadi rekomendasi bagi para wisatawan yang suka dengan suasana pantai tenang dan ombak yang tak begitu besar. Tak hanya itu, karena terkenal dengan kebersihannya, di sini akan jarang sekali terlihat sampah yang berserakan.

Pantai Cidora berlokasi di Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut. Perjalanan untuk sampai ke pantai ini cukup memakan waktu lama jika dari kota Garut. Meski begitu, rasa lelah saat perjalanan akan terbayar lunas setelah tiba di lokasi Pantai Cidora.

3. Pantai Karang Paranje

Pantai Karang Paranje terletak di Desa Karyasari, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut. Pantai ini jadi rekomendasi untuk para wisatawan yang ingin merasakan suasana pantai serasa di Bali. Di sini anda bisa menemukan pantai yang terkenal mirip dengan Pantai Tanah Lot Bali.

Bebatuan yang menjulang tinggi dengan gelombang ombak yang cukup besar, membuat sensasi saat di pantai ini semakin menyenangkan.

Sunset di pantai ini juga sangat indah. Bahkan, anda bisa menikmatinya di atas tebing yang besar. Anda bisa naik ke atas sana karena terdapat ada saung, sehingga bisa melihat keindahan sunset dari ketinggian. 

Tak perlu khawatir, akses jalan menuju lokasi ini sudah sangat baik, sehingga perjalanan akan terasa aman saat menuju lokasi. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut