get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

5 Wisata Pantai Garut Rekomendasi Tempat Liburan Bareng Keluarga

Selasa, 21 Maret 2023 | 06:32 WIB
header img
Pantai Rancabuaya. (Foto Instagram @nancydaunn)

4. Pantai Cijeruk

Pantai Cijeruk bisa dikatakan masih "perawan", karena belum banyak wisatawan datang ke pantai ini. Pantai ini berlokasi di Desa Sagara, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut.

Pantai Cijeruk cocok sekali bagi anda yang ingin berlibur tapi tidak suka dengan suasana yang ramai. Jika berkunjung ke sini, jangan lupa ajak teman-teman, keluarga, atau pasangan supaya momen menikmati pantai terasa lebih menyenangkan.

5. Pantai Santolo

Pantai Santolo tak kalah indahnya dari pantai-pantai di Garut yang sebelumnya sudah dibahas. Pantai ini menyuguhkan pesona alam pantai yang indah dan pemandangan sunset yang begitu romantis. Pasir putih di Pantai Santolo menambah kecantikan alam di sekitar pantai.

Tak hanya pemandangan sunset saja, hamparan laut luas dengan airnya yang jernih, menarik banyak wisatawan ketagihan datang ke pantai ini.

Selain itu, lebih menariknya lagi, wisatawan bisa naik perahu saat berkunjung ke pantai ini. Walaupun tidak terlalu jauh dan perginya hanya mendatangi beberapa pulau kecil yang ada di sekitar pantai, tapi pastinya sudah bisa memuaskan hati wisatawan.

Pantai Santolo berada di Desa Pameungpeuk, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut