get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Lagi, Seorang Warga Garut Meninggal Akibat Covid-19

Selasa, 02 Mei 2023 | 06:37 WIB
header img
RSUD dr Slamet Garut mengisolasi 30 pasien positif terpapar Covid-19 pasca.Foto iNewsGarut.id/ Fani Ferdiansyah

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang warga Kabupaten Garut dilaporkan meninggal dunia akibat Covid-19. Warga yang meninggal akibat positif terpapar virus Covid-19 ini merupakan laki-laki (KC-32277) berusia 62 tahun asal Kecamatan Kadungora. 

Berdasarkan data yang dihimpun dari Sub Devisi Pencegahan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, warga yang meninggal tersebut telah menerima vaksin dosis kedua. 

"Pada hari ini terdapat penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia sebanyak satu orang, yaitu Laki-laki (KC-32277) usia 62 tahun dari Kecamatan Kadungora dengan sudah divaksinasi dosis kedua," bunyi laporan Sub Devisi Pencegahan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, yang diterima iNewsGarut.id, Senin (1/5/2023). 

Bukan hanya melaporkan warga yang meninggal akibat positif terpapar Covid-19, laporan ini juga menuliskan penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 yang telah selesai pemantauan (isolasi) sebanyak satu orang, yaitu Laki-laki (KC-32263) berusia 48 tahun dari Kecamatan Tarogong Kidul. Selain itu, kasus Suspek Covid-19 bertambah sebanyak 45 orang pada awal Mei 2023 ini.

"Pada hari ini, tim Sub Devisi Pencegahan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melakukan pengambilan sampel testing swab RT PCR dan Rapid Tes Antigen sebanyak 118 orang (sampel)," lanjut laporan itu. 

Dari hasil RT PCR yang dilakukan, diperoleh informasi bahwa terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak delapan kasus, sementara hasil pemeriksaan Rapid Tes Antigen pada kasus kontak erat dan suspek (bergejala) positif sebanyak enam kasus. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut