get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Pelaku Curanmor di Garut Dihadiahi Timah Panas Gasak Motor Milik Anggota TNI dan Polisi

Senin, 12 Juni 2023 | 17:33 WIB
header img
Pelaku Curanmor di Garut Gasak Motor Anggota TNI dan Polisi Dihadiahi Timah Panas. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Tiga orang tersangka pencurian kendaraan bermotor dihadiahi timah panas oleh polisi. Ketiganya diketahui mencuri dan penadah motor puluhan korban yang beberapa diantaranya milik anggota polisi dan TNI. Ialah Randi Muhammad Yusuf selaku pencuri motor sedangkan Tatang Sunarya dan Nanang Mulyadi sebagai penadah hasil curian tersebut. 

"Ketiganya memiliki peran berbeda - beda pada setiap aksinya. Satu orang sebagai pencuri motor dan dua orang lainnya merupakan penadah," Ujar Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro saat jumpa pers di Mapolres, Senin (12/6). 

Kata Rio, pihaknya terpaksa menembak di bagian kaki, karena ketika dilakukan penangkapan mereka melakukan perlawanan terhadap petugas. Ia juga mengatakan bahwa para pelaku tidak pandang bulu dan nekat dalam menjalankan aksinya. 

Pasalnya, aksi pencurian dilakukan di halaman asrama polri dan rumah sakit Guntur milik TNI - AD. Penuturan Rio juga bahwa aksi mereka terbilang mahir. 

Dimana dalam jangka waktu lima hari tersangka berhasil melakukan pencurian di lima belas lokasi dari dua puluh satu lokasi yang berbeda yang mana tiga TKP di wilayah Kota Cimahi.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut