get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Pantai Santolo: Sejarah, Daya Tarik, Fasilitas, dan Tiket Masuk

Kamis, 10 Agustus 2023 | 09:50 WIB
header img
Pantai Santolo Garut. (Foto Okezone).

Tiket Masuk Pantai Santolo

Untuk menikmati kawasan Pantai Santolo, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang. Adapun biaya tambahan parkir kendaraan motor sebesar Rp.3.000 dan mobil Rp.5.000.

Tentu harga tersebut cukup terjangkau, pengunjung bisa sepuasnya menikmati keindahan panorama pantai di Garut Selatan ini.

Untuk jam operasional Pantai Santolo dibuka untuk umum setiap hari selama 24 jam. Bahkan, pengunjung bisa mengunjungi Pantai Santolo pada malam hari atau tanpa batas waktu.

Rute Pantai Santolo

Jika anda dari pusat kota Garut, bisa langsung menuju jalur Cikajang dan melanjutkannya melalui Cikelet dan Pameungpeuk. Namun, rute ini direkomendasikan bagi pengunjung yang menggunakan transportasi umum seperti bus pariwisata.

Jarak tempuh Pantai Santolo dari kota Garut sekitar 90,5 km dengan waktu tempuh sekitar tiga jam. Perjalanan menuju Pantai Santolo bisa melalui Jalan Raya Garut-Cikajang, Jalan Raya Cisurupan-Cikajang, Jalan Cikajang, Jalan Raya Banjarwangi, Jalan Garut-Pameungpeuk, Jalan Raya Cisompet, Jalan Cilauteureun, dan Pantai Santolo.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut