get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Dapil II Sambut Kedatangan Dudung Sudiana Bacalon Bupati Garut

Anggota DPRD Garut Tampung Aspirasi Warga Dua Desa di Malangbong

Kamis, 07 Desember 2023 | 08:15 WIB
header img
Anggota DPRD Garut saat reses masa sidang III tahun 2023. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Puluhan warga dari dua Desa di Kecamatan Malangbong Garut berbondong-bondong mendatangi salah satu madrasah di Kampung Ciawitali, Desa Sukajaya, Garut, Rabu (6/12/2023). Kedatangan warga Desa Sukajaya juga Desa Cibunar itu untuk menyampaikan aspirasi pada reses masa sidang III anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat Putri Tantia.

Nampak dalam kesempatan reses masa sidang III tahun 2023 anggota DPRD Garut Putri Tantia, masyarakat menyampaikan berbagai macam aspirasi mulai dari pembangunan infrastuktur, BPJS kesehatan, Pendidikan, kesejahteraan sosial, dan hal lainnya.

"Seperti biasa masyarakat menyampaikan aspirasi nya di agenda reses masa sidang III tahun 2023 ini. Sebagai anggota dewan Saya serap apa yang mereka sampaikan terutama yang berkaitan dengan bidang di komisi IV,"ujar Putri ditemui iNewsGarut.id.

Kata Putri, ada satu hal yang tadi disampaikan masyarakat terkait dengan salah satu sekolah dasar yang kelasnya rusak belum mendapatkan bantuan dari dinas terkait.

"Nah ada Sekolah tiga ruangan kelasnya rusak itu di SDN 3 Sukajaya. Insya Alloh kalau memang ada di data Dapodik akan diperjuangkan agar mendapatkan prioritas, nanti Saya akan berkoordinasi dengan Kepala Dinas terkait,"ungkapnya.

Pada reses masa sidang III tahun 2023, Putri Tantia didampingi salah pengurus DPD Partai Demokrat yakni Aceng Roni Syahbana. Dia mengapresiasi atas semangat yang ditunjukkan anggota DPRD Garut Putri Tantia.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut