get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Lokasi Kedua, IJTI Korda Garut Berbagi Sambangi Ibu-Ibu Desa Karangmulya

Sabtu, 30 Maret 2024 | 10:37 WIB
header img
Salah satu donatur IJTI Korda Garut berbagi saat menyerahkan paket beras dan santunan kepada ibu-ibu di Desa Karangmulya, Kecamatan Kadungora, Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) koordinator daerah (Korda) Garut, kembali melakukan bakti sosial pada program IJTI Korda Garut Berbagi. Hari Jum'at (29/3/2024), merupakan titik lokasi kedua dengan menyambangi ibu-ibu di Desa Karangmulya, Kecamatan Kadungora, Garut, tepatnya di madrasah Al Hidayah H.Noh Kampung Pasir Pogor.

Antusias para ibu -ibu pun tinggi menyambut kedatangan para jurnalis televisi yang tergabung di dalam IJTI Korda Garut. Dan nampak hadir Camat Kadungora Asep Suhendar, juga AKBP Ade Najmulloh, serta Kepala Desa Karangmulya Ade Tito, dan sesepuh madrasah Al Hidayah KH. Noh.

Program IJTI Korda Garut berbagi ini merupakan agenda tahunan di bulan Ramadhan yang dilakukan para jurnalis televisi. Dimana dalam program tersebut memberikan santunan juga paket beras kepada para kaum duafa yang membutuhkan.

Dalam kesempatan itu, Camat Kadungora Asep Suhendar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para jurnalis televisi yang tergabung dalam IJTI yang telah memilih lokasi di wilayah Kecamatan Kadungora pada program IJTI Korda Garut berbagi.

"Saya menyampaikan apresiasi sebesar besarnya atas program ini dan alhamdulillah telah menjadikan salah satu lokasinya berada di wilayah Kecamatan Kadungora, Kami Pemerintah Kecamatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan rekan IJTI Garut," Kata Asep Suhendar.

Ia menyebut progam seperti ini semoga menjadi inspirasi bagi semua terlebih dilakukan di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah berbagi terhadap sesama umat muslim yang sedang membutuhkan.

"Semoga semakin banyak pihak yang memiliki pola kepedulian seperti yang dilakukan rekan rekan jurnalis televisi dimana hampir semuanya saya memiliki kedekatan bahkan sebelum bertugas di Kadungora sekalipun,"ungkapnya.

Sementara itu AKBP. Ade Najmulloh yang hadir selaku salah satu donatur dalam program IJTI Berbagi tersebut menyapa warga masyarkat sambil memperkenalkan diri terkait eksistensinya sebagai petugas Kepolisian yang masih bertugas di Polda Jawa Barat.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut