get app
inews
Aa Read Next : Tolak RUU Penyiaran, Puluhan Jurnalis Garut Gelar Aksi Longmach

Lokasi Kedua, IJTI Korda Garut Berbagi Sambangi Ibu-Ibu Desa Karangmulya

Sabtu, 30 Maret 2024 | 10:37 WIB
header img
Salah satu donatur IJTI Korda Garut berbagi saat menyerahkan paket beras dan santunan kepada ibu-ibu di Desa Karangmulya, Kecamatan Kadungora, Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

"Saya senang bisa bersilaturahmi bersama bapak ibu semua, saya memperkenalkan diri dan saya sangat apresiasi dengan program IJTI ini sehingga saya juga bersedia ikut serta menghadiri dan menyumbang dalam program ini,"ungkapnya.

Di waktu yang sama, Ketua IJTI Korda Garut Wildan Fadillah mengaku bahagia melihat antusias para ibu-ibu menyambut kedatangan dirinya bersama rekan-rekan jurnalis lainnya.

Menurutnya, dirinya bisa bertemu dan melihat secara langsung masyarakat penerima program IJTI Korda Garut berbagi ini.

"Alhamdulillah program IJTI berbagi ini diterima sangat baik oleh masyarakat. Mudah-mudahan apa yang telah diberikan bisa bermanfaat. Dan tak lupa juga terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung program ini, terutama para donatur yang telah memberikan bagi kami untuk menyampaikan amanah kepada masyarakat dengan berbagi di bulan yang penuh berkah ini,"ucapnya.

"Sekali mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi ladang amal ibadah bagi Kita semua,"pungkasnya.

Penyerahan bantuan beras dan paket lainnya tersebut diawali secara simbolis pengalungan kain sorban kepada sesepuh madrasah dilanjutkan dengan penyerahan beras sebanyak 4,5 Kwintal dan beberapa paket lainya termasik penyerahan mushaf alquran untuk para santri yang belajar di madrasah tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut