get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Polres Garut Lepas Ratusan Pemudik ke Berbagai Tujuan Indramayu Hingga Yogyakarta

Sabtu, 06 April 2024 | 20:54 WIB
header img
Ratusan pemudik saat dilepas di Mapolres Garut dengan tujuan ke berbagai daerah. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Ratusan warga dari berbagai daerah di tanah air menjadi peserta mudik gratis Polres Garut tahun 2024. Mereka hari ini Sabtu (6/4/2024) dilepas untuk tujuan Indramayu, Cirebon, dan Yogyakarta.

Dengan menggunakan tiga armada Bus, sebanyak 150 warga yang selama ini merantau di kabupaten Garut, Jawa Barat dengan beragam profesi yang berbeda Ikuti mudik gratis yang diselenggarakan oleh Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha mengatakan, dengan adanya mudik gratis ini diharapkan mampu mengurangi volume kendaraan pemudik baik roda empat maupun roda dua juga membantu masyarakat yang akan pulang kampung.

"Hari ini Kita lepas masyarakat yang selama ini merantau di Garut dengan mengikuti mudik gratis atas kerjasama Polres dengan Pemkab Garut. Kami harap ini dapat menjadi cara mengurangi volume kendaraan pemudik,"ungkapnya.

Sebelum diberangkatkan, para pemudik diperiksa kesehatannya, agar mereka dalam keadaan prima dan tiba di kampung halaman masing-masing dalam keadaan sehat.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut