get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

Malam Ini, Lonjakan Arus Balik Meningkat, Polisi Berlakukan One Way

Sabtu, 13 April 2024 | 20:57 WIB
header img
Suasana jalur arteri selatan Jawa Barat via Limbangan Garut di H+3 Lebaran. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Volume kendaraan arus balik di jalur arteri selatan Jawa Barat via Limbangan Garut mengalami lonjakan yang begitu signifikan. Sabtu malam (13/4/2024). Diprediksi hari ini dan besok menjadi puncak arus balik di jalan Nasional Limbangan Garut.

Satlantas Polres Garut pun sudah 14 kali melakukan sistem satu arah atau one way di jalur ini untuk mengurai kepadatan kendaraan yang datang dari arah Tasikmalaya menuju Bandung. Sedangkan kendaraan dari arah Bandung menuju Tasikmalaya sementara di pending.

Kasat lantas Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi mengatakan, situasi terkini terjadi kemeriahan arus balik dari arah timur ke barat. Menurutnya, sampai dengan Sabtu malam ini, Satlantas Polres Garut sudah memberlakukan one way sebanyak 14 kali.

"Kami bersama Ditlantas Polda Jabar melakukan one way untuk menguras kendaraan yang datang dari timur ke barat, sampai dengan malam ini sudah Kami lakukan 14 kali One Way,"ungkapnya.

Lebih lanjut kata Aang, diperkirakan puncak arus balik yang terjadi di jalur Nasional Limbangan Garut ini malam ini dan besok. Pihaknya, imbuhnya, akan terus memantau situasi arus balik di jalur arteri selatan Jawa Barat via Limbangan Garut ini.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut