get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

Hingga Sore Ini Arus Balik di Jalur Nasional Limbangan Garut Padat

Minggu, 14 April 2024 | 15:52 WIB
header img
Kendaraan arus balik saat melintas di jalur Nasional Limbangan Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Lonjakan arus balik lebaran hingga Minggu sore (14/4/2024) sekira pukul 15.00 WIB, terus mengalami peningkatan yang begitu signifikan. Satlantas Polres Garut sudah memberlakukan 12 kali one way untuk menguras kepadatan kendaraan yang datang dari arah timur ke barat atau dari Tasikmalaya menuju Bandung.

Kendaraan arus balik lebaran di jalur arteri selatan Jawa Barat via Limbangan Garut masih didominasi kendaraan roda empat berplat nomer pribadi, juga sepeda motor yang terus mengalami juga peningkatan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat lantas) Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi mengatakan, dari pagi hingga sore ini kendaraan yang melintas terus mengalami peningkatan. Sehingga, imbuhnya, pihaknya sudah melakukan rekayasa arus lalulintas satu arah sebanyak 12 kali.

"Arus balik H+4 lebaran di jalur Limbangan ini terpantau luar biasa, kendaraan dari timur ke barat meningkat. Dari pagi sampai dengan sore ini Kami sudah melakukan rekayasa arus lalu one way sebanyak 12 kali untuk menguras kendaraan yang datang dari arah Tasikmalaya menuju Bandung,"ungkapnya.

Menurutnya, Satlantas Polres Garut akan terus melakukan rekayasa arus lalu lintas secara situasional bila terjadi kepadatan kendaraan di jalan Nasional Limbangan Garut ini.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut