get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Minggu, 28 April 2024 | 14:05 WIB
header img
Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana saat memberikan sambutan di acara gelaran seni dan budaya. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Bakal Calon (Balon) Bupati Garut H.Dudung Sudiana menghadiri undangan gelaran seni dan budaya yang diselenggarakan oleh Dewan Kebudayaan Garut (DKG) dan Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Garut.

Acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi Garut ke 209 yang digelar di kawasan SOR Ciateul, Garut, Sabtu malam (27/4/2024).

Saat dihubungi iNewsGarut.id, Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana mengatakan, agenda semalam undangan dalam rangka memperingati HJG ke-209, terlepas dengan saat ini musim Pilkada, kedatangan dirinya di acara tersebut untuk menghadiri atas undangan PAMMI Garut untuk memberikan support dan motivasi agar seni dan budaya ini khususnya di Garut terus berkembang.

"Ya memenuhi undangan PAMMI Garut, untuk memberikan motivasi agar PAMMI ini kedepannya bisa terus berkembang lagi,"ungkapnya, Minggu (28/4/2024).

Acara yang diisi dengan gelaran seni dan budaya itu menghadirkan beberapa artis ternama di Kabupaten Garut yang memberikan performance untuk menghibur para penonton yang hadir disana.

Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana mengaku bangga bisa hadir memenuhi undangan, dan bisa menjadi bagian dari gelaran seni dan budaya tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut