get app
inews
Aa Read Next : Percepat Olah Lahan dan Tanam, Dinas Pertanian Garut Lakukan Pompanisasi

Dapat Mobil Maskara Pemdes Cinta Garut Gelar Syukuran

Minggu, 12 Mei 2024 | 21:27 WIB
header img
Masyarakat Desa Cinta saat merayakan syukuran mendapatkan mobil aspirasi kampung juara. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Desa Cinta, Kecamatan Karangtengah, Garut, Jawa Barat, baru-baru ini mendapatkan mobil aspirasi kampung juara (Maskara) dari Pemerintah Provinsi. Hal tersebut merupakan hasil dari prestasi yang didapat yakni menjadi juara 2 lomba Desa tingkat Nasional pada tahun 2023 lalu.

Atas hal itu, Pemerintah Desa Cinta mengundang semua lapisan masyarakat untuk menggelar syukuran merayakan hadiah yang selama ini ditunggu -tunggu yaitu mobil aspirasi kampung juara (Maskara).

Kepala Desa Cinta Gaos Hamdani mengatakan, ini merupakan bentuk sujud syukur bahwa selama ini yang ditunggu -tunggu akhirnya didapatkan dengan jeripayah dan dukungan dari semua pihak.

"Alhamdulillah mobil maskara sudah berada di Desa Cinta, sedikit meluapkan kegembiraan dengan menggelar syukuran bersama lapisan masyarakat sebagai bentuk kebahagiaan apa yang telah didapatkan,"ungkapnya, Minggu (12/5/2024).

Dikatakannya, mobil maskara ini nantinya digunakan untuk kepentingan masyarakat, dan bisa juga digunakan untuk mempromosikan semua yang ada di Desa Cinta ini.

"Mobil maskara ini efisien bisa digunakan untuk mempromosikan apa yang ada disini bila mengikuti kegiatan-kegiatan yang bersifat untuk kepentingan desa dan masyarakat,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut