get app
inews
Aa Read Next : Pesantren Al-Huda Cipongkor Mulai Dari Bangunan Hingga Sarana Air Bersih di Bantu PLN UIP JBT

Update Kasus Mutilasi di Cibalong Garut, Polisi Masih Menunggu Hasil Observasi Medis

Rabu, 03 Juli 2024 | 20:35 WIB
header img
Pelaku mutilasi di Cibalong Garut saat dilakukan observasi medis di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Perkembangan tragedi kasus pembunuhan sadis di Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, masih ditunggu oleh publik. Saat ini pihak kepolisian dalam hal ini Satreskrim Polres Garut masih menunggu hasil observasi medis.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, , melalui Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo, mengungkapkan jika pelaku “R” (23) yang merupakan warga Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut kini tengah berada di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

Dimana, imbuhnya, pelaku tengah melakukan pemeriksaan kejiwaan yang dilakukan oleh tim medis di Rumah Sakit Polri Sartika Asih Bandung.

"Pelaku kami boyong ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, rekomendasi dari pihak RSUD dr. Slamet Garut untuk dilakukan observasi ke Bandung terkait masalah diduga kesehatan kejiwaan yang dialami oleh pelaku,"ungkapnya, Rabu (3/7/2024).

Ari pun membenarkan saat ini pelaku tengah dilakukan observasi medis dengan pengawalan anggota Satreskrim Polres Garut yang didampingi juga oleh anggota keluarga pelaku.

“Betul, kini pelaku tengah dilakukan observasi medis di Rumah Sakit Sartika Asih di Bandung. Tentunya dengan pengawalan anggota Sat Reskrim Polres Garut dan didampingi oleh anggota keluarga yang bersangkutan. Untuk perkembangan kasus ini masih dalam proses pendalaman kami, tentunya sambil menunggu hasil observasi kesehatan dari pihak Rumah Sakit,” ujar Ari.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut