get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Anggota DPRD Garut Dapil IV Berikan Bansos Kepada Warga yang Rumahnya Ambruk

Sabtu, 26 Februari 2022 | 18:16 WIB
header img
Anggota DPRD Garut Dapil IV didampingi Kades Girimukti Berikan Bantuan Kepada Ibu Cicih (78) Tahun

GARUT, iNews.id Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Garut Davil IV Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Solihin, berikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada salah satu warga bernama sodari Cicih (78), asal Kampung Cieunteung, Desa Girimukti, Kecamatan Singajaya, yang rumahnya roboh karena dilanda musibah angin puting beliung.

Menurut keterangan dari Pemerintah Desa setempat, kronologis robohnya rumah Cicih, kebetulan hari kemarin, Jum'at (25/02) sekitar pukul 15.00 WIB sore hari, terjadi hujan deras dibarengi angin kencang, terjadilah angin puting beliung sehingga rumah milik Cicih roboh.

Anggota DPRD Garut Dapil IV, yang didampingi oleh Kepala Desa (Kades) Girimukti, ia mengatakan, hari ini pihaknya ada agenda menengok musibah robohnya rumah Cicih yang berlokasi di Kampung Cieunteung, Desa Girimukti. 

"Alhamdulillah meskipun barusan baru ada informasi dari Pak Ketua Pak Yudha saya langsung konfirmasi ke Pak Lurah dan langsung saya sendiri datang kesini.

Alhamdulillah saya menyumbang sejumlah uang dengan nominal 1 juta rupiah untuk kebutuhan Ibu Cicih dan uang tersebut akan langsung dibelikan ke matrial untuk membeli bahan bangunan untuk rumah tersebut. Semoga bisa bermanfaat bagi Ibu Cicih," terang Solihin dilokasi rumah Cicih yang sedang diperbaiki, Sabtu (26/02/2022).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut