get app
inews
Aa Read Next : Di Ultah Persigar ke-75, H Dudung Sudiana Siap Dukung Kemajuan Sepakbola Garut

Diduga Over dosis, Tiga Remaja di Pendeuy Meregang nyawa 6 Lainnya Jalani Perawatan

Senin, 02 September 2024 | 05:55 WIB
header img
Polisi saat olah TKP. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Tiga remaja di Kampung Pamegatan, Desa Pendeuy, Kecamatan Pendeuy, Kabupaten Garut, tewas diduga karena over dosis. Sedangakan 6 temannya jalani perawatan.

Tiga remaja yang meninggal itu berinisal DA (16), AZ (22) dan PN (15), sedangkan enam remaja lain yang dirawat adalah FS (19), RM (15), WS (19), AM (19), AZ (19) dan IL (16).

Para remaja yang mayoritas duduk di bangkub sekolah itu diduga over dosis meminum Alkhohol 70℅ (One made) yang diracik dengan obat, hingga meninggal dunia dan diantaranya menjalani perawatan.

Berawal dari temuan mayat sesosok remaja di rumah kosong Kampung Pamegatan, RT. 01/03, Desa Peundeuy, Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut, kemudian warga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

"Selanjutnya warga mendapat informasi dari pihak Puskesmas Pendeuy bahwa ada warga yang di rawat atas nama RM dan RS, ketika ditemui di rumah kakek nya bahwa RM mengakui telah mengkonsumsi Alkhohol 70℅ yang di beli dengan cara Online sebanyak 5 Liter (Jeligen)," kata Kapolsek Singajaya, AKP Anas Nasrudin, dalam laporannya, Minggu (1/9/2024).

Lanjut, pada waktu mengkonsumsi Alkhohol 70℅ di campur dengan air minum sebanyak satu poci serta di campur dengan obat Alfazolam sebanyak 10 Butir yang diberikan oleh sdr AD.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut