get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Kobi Jalanan di Jembatan Antapani Bandung, Acungkan Pistol ke Pengendara Lain

Suami Pembunuh Istri di Buahbatu Bandung Ditangkap di Garut, Ini Tampangnya!

Selasa, 17 September 2024 | 11:12 WIB
header img
Suami pembunuh istri di kamar kontrakan di Kampung Ciwastra, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, ditangkap polisi di tempat persembunyiannya di Kabupaten Garut. Foto: Ist

BANDUNG, iNewsGarut.id - DAI, suami pembunuh istri di kamar kontrakan di Kampung Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, ditangkap polisi di tempat persembunyiannya di Kabupaten Garut pada Senin (16/9/2024).

Warga yang mendengar penangkapan DAI yang berprofesi sebagai sopir angkot, geram dengan tindakan sadis pelaku menganiaya istrinya Siti Oktaviani (20) hingga tewas, lalu menggeruduk Mapolsek Buahbatu pada Senin (16/9/2024) malam.

Kedatangan warga di lokasi ini untuk melihat langsung pelaku. Terlihat bahwa suami yang membunuh istrinya ini memiliki banyak tato di tubuhnya.

Pelaku, yang dikenal dengan inisial DAI, kemudian dibawa oleh petugas Satreskrim Polrestabes Bandung untuk menjalani pemeriksaan intensif di sana.

Menurut informasi dari iNews, DAI ditangkap oleh warga dan anggota Bhabinkamtibmas. Kronologi penangkapan bermula ketika warga melihat pelaku sendirian di tepi pantai, lalu melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas yang sedang melakukan patroli.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut