get app
inews
Aa Read Next : Jambore IJTI Pengda Jabar di Lamping Cirorek Garut, Peran Jurnalis Terhadap Kebencanaan

Perumda Tirta Intan Garut Perkuat Pelayanan Hadapi Tantangan Musim Kemarau

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 20:19 WIB
header img
Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut dalam acara Pengarahan dan Pembinaan Pegawai. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut menggelar acara Pengarahan dan Pembinaan Pegawai dengan tema "Penguatan Pelayanan Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut Menghadapi Musim Kemarau" pada Jumat (4/10/2024). Acara ini berlangsung di Fave Hotel Garut, Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Garut, Agus Ismail.

Acara ini menjadi momentum penting bagi Perumda Air Minum Tirta Intan Garut untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya, khususnya dalam menghadapi tantangan musim kemarau yang berdampak pada ketersediaan air bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Agus Ismail, yang akrab disapa Agis, mewakili Pj. Bupati Garut, menekankan pentingnya peran strategis Perumda Air Minum Tirta Intan dalam memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat. Ia menjelaskan bahwa perbedaan antara konsumen dan pelanggan harus menjadi perhatian, di mana pelanggan harus dilayani dengan lebih baik.

"Bagaimana kemudian kita harus meningkatkan efisiensi, efektivitas kinerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan kita," ujar Kepala Dinas PUPR Kabupaten Garut yang akrab disapa Agis ini.

Agis juga mengingatkan jajaran Perumda Air Minum Tirta Intan atau lebih dikenal dengan PDAM akan pentingnya mendengarkan keluhan, kritik, dan masukan dari pelanggan sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas layanan. Ia memberikan apresiasi terhadap kinerja Perumda Air Minum Tirta Intan yang dinilai telah berhasil menunjukkan kinerja baik, dibuktikan dengan pencapaian profit oleh perusahaan tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut