get app
inews
Aa Read Next : Kades Datangi Rumah Warga yang Terdampak Longsor Sekaligus Berikan Bantuan Sembako

Kasie Trantribum Lakukan Monitoring Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun

Senin, 14 Maret 2022 | 20:57 WIB
header img
Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk anak di wilayah Kecamatan Banjarwangi

GARUT, iNews.id Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Banjarwangi, Kabupaten Garut, monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak pelajar usia 6 samapai 11 tahun dan juga umum.

Kasie Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantribum) Kecamatan Banjarwangi, Dangdang Kuswendi mengatakan, hari ini pihaknya lakukan monitoring vaksinasi Covid-19 di 3 lokasi yang berada di wilayahnya.

"Pada hari ini kami laksanakan monitoring vaksinasi untuk anak sekolah yang dilaksanakan di Mts. Al-Baqiatussolihat, SDN 2 Banjarwangi dan SDN 4 Banjarwangi dengan sasaran dosis 1 dan dosis 2," ujar Dangdang kepada wartawan, Senin (14/3/2022).

Pelaksana vaksinasi dalam kegiatan tersebut melibatkan Personil Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Banjarwangi sebanyak 3 Tim Vaksinator, ditambah Relawan Vaksinator dari Klinik GMC Girimukti Singajaya yang telah bekerjasama dengan pihak Puskesmas.

"Dalam kegiatan ini dibagi menjadi 3 tim pelaksana vaksinasi, yaitu tim pertama di SDN 2 Banjarwangi, tim kedua di Mts. Al-Baqiatussolihat dan tim ketiga di SDN 4 Banjarwangi beserta terbuka untuk masyarakat umum," ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut