get app
inews
Aa Read Next : Selama Bulan Ramadhan Larangan Bunyikan Petasan Berlaku di Garut

Jelang Ramadhan, Forkopimcam Cikajang Rencanakan Salat Tarawih Keliling

Jum'at, 01 April 2022 | 15:08 WIB
header img
Camat Cikajang, Undang Saripudin, di kantor kecamatan setempat.

GARUT, iNews.id Bulan Suci Ramadhan 1443 H tinggal beberapa hari lagi, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cikajang, Kabupaten Garut, rencanakan akan melaksanakan salat tarawih keliling ke mesjid-mesjid di tiap-tiap desa yang ada di wilayahnya.

Hal tersebut seperti halnya dikatakan oleh Camat Cikajang, Undang Saripudin, setelah dilakukan wawancara secara langsung di kantor kecamatan setempat, ia menyampaikan bahwa pihaknya berencana akan melaksanakan salat tarawih keliling pada Bulan Suci Ramadhan.

"Untuk menjelang Ramadhan 1443 H, tahun ini kita akan melaksanakan tarawih keliling, insyaallah kita programkan dengan Forkopimcam, kita sudah koordinasi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan, kita programkan nanti tarawih keliling di mesjid-mesjid di tiap-tiap desa yang ada di wilayah Kecamatan Cikajang," tutur Undang, Jum'at (1/4/2022) pagi tadi.

Lanjutnya, ia menambahkan, pihaknya juga akan bekerja sama dengan MUI dan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cikajang dalam pelaksanaan salat tarawih keliling.

"Insyaallah dengan kita Forkopimcam, dengan MUI, dengan KUA, kita akan melaksanakan tarawih keliling," ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut