get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali, Truk Fuso Terguling di Limbangan Garut

Kembali Terjadi Aksi Pencurian Hewan dengan Motif di Sembelih di Banjarwangi

Sabtu, 02 April 2022 | 07:02 WIB
header img
Warga dan anggota kepolisian sedang berada di lokasi di temukannya Kerbau Kampung Dano.

GARUT, iNews.id Warga Banjarwangi kembali digegerkan dengan aksi kasus pencurian hewan ternak dengan motif cara disembelih lalu diambil bagian dagingnya. Kali ini menimpa Alo (42) tahun warga Kampung Cihantap Desa Wangunjaya Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut.

Menurut Aipda Gunawan, Anggota Polsek Banjarwangi saat di wawancarai iNews.id mengatakan, Kebetulan hari ini kami dari jajaran Polsek Banjarwangi lagi melaksanakan cek TKP kejadian tindak pidana pencurian dengan modus disembelih.

"Kerbau yang disembelih di ambil bagian dagingnya saja kemudian di tinggalkan kerangkanya kejadiannya tersebut di ketahui pukul 06:30 pagi sama pemiliknya" ungkap Gunawan, dilokasi tempat kejadian di kampung Dano Desa Talagajaya. Jumat, (1/04/2022).

Lanjut Gunawan, pada saat itu pemilik menyimpan kerbau di kampung Puncak Sereh Desa Wangunjaya, ketika pemilik mau mengecek kerbau di sana namun kerbau tersebut sudah tidak ada. 

Kemudian pemilik mencari ke wilayah sekitar dan menuju ke Kebun di Kampung Dano Desa Talagajaya dan ditemukanlah kerbau tersebut namun sudah dalam kondisi disembelih dan dagingnya sudah di ambil,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut